Powered by Blogger.

Cara Share Postingan Secara Otomatis

Cara Share Postingan Secara Otomatis Di Sosial Media
Ilustrasi Sosial Media
Salah satu trick supaya blog tidak sedikit yg mengahdiri ialah bersama sharing postinsobat kita ke sosial sarana sobat. Tidak Sedikit sekali ada yg namanya sosial alat, namunyg umum digunakan sama orang Indonesia hanya Fb, Twitter & Google+ ya kan sobat? Nah ngomongin soal berbagi postinsobat ke sosial alat pasti kalian udah tau caranya, tinggal buka akun sosial sarana tetap berbagi link postinsobatnya beres sobat.

Namun tentu susah sekali, seandainya tiap-tiap untuk postinsobat kita mesti sharing satu-satu densobat cara manual ke sosial fasilitas sobat. Utk itu dikesempatan kali ini sayapingin kasih anjuran trik sharing postinsobat automatic ke sosial sarana sobat. Menjadi kita gak butuh susah buka akun sosial fasilitas satu persatu hanya utk berbagi postinsobat kita sobat.

masih banyak trik & penerapan yg mampu kita gunain untuk berbagi postinsobat densobat cara automatic sobat. Bila ingin sharing automatic ke Google+ udah disediain di dashboard Blogger fiturnya sobat. Sedangkan sharing automatis ke web sosial fasilitas yg lain kita perlu sarana bantu sobat. Tidak Sedikit sekali fasilitas bantu yg dapat kitagunakan dari Feedburner, IFTTT, Buffer, Hootsuite & lain-lain.

Yg dapat saya berbagi kali ini yaitu trick sharing postinsobat automatic gunakan Hootsuite sobat. Mengapa Hootsuite? dikarenakan sarana ini ternama, enteng untuk pemula &yaitu pujaan saya sobat. Serta-merta aja disimak trik sharing postinsobat otomoatis ke sosial sarana gunakan Hootsuite sobat. Saya cobalah jelasin densobat cara detil, mudah-mudahandapat dgn enteng dimengerti ya sobat.

Trik Sharing Postinsobat Automatis Ke Sosial fasilitas( Hootsuite ) 
Ilustrasi Hootsuite
Mula-mula kalian menuju ke web Hootsuite dulu list sobat. Kiat daftarnya enteng mampu gunakan akun Fb atau gunakan email sobat. Tinggal di mengisi aja datanya yg komplitkonsisten klik Sign Up Now sobat.
Ilustrasi Hootsuite
Jikalau udah selesai list sekarang ini kamu login ke Hootsuite sobat. Di halaman awal dashboard hootsuite sesudah kamu login memilih Add Social Network sobat. Disana ada 8 sosial fasilitas yg dapat kamu memilih utk ditampilin di Hootsuite & kelak untuk berbagi postinsobat otomatisnya serta sobat. Misal kamu memilih Twitter, serentak aja klik Connect with Twitter. Dulu akan muncul halaman pop up login ke Twitter untuk kasih izin penerapan Hootsuite mengakses sama akun Twitter kamu sobat. Login ke Twitter &klik Authorize app sobat.


Ilustrasi hootsuite
Sesudah sukses ngizinin penerapan Hootsuite mengakses sama akun sosial fasilitas, sehingga bakal muncul tab baru sobat. Mari di hubungkan akun sosial fasilitas lain yg kamupunyai ke Hootsuite secara yg sama sobat. Jika udah beres menghubungkan seluruhnya akun sosial medianya sekarang ini kita lanjut menghubungkan Blog yg kita kepinginberbagi postinsobatnya densobat cara automatis via Hootsuite sobat.

Caranya di dashboard Hootsuite kamu memilih Setting & klik RSS/Atom atau dapat juga memilih Publisher dulu klik RSS Feeds sobat. Sesudah itu klik tanda + ( Add New Feed ), konsisten tinggal di mengisi datanya sobat. Tambahin alamat feed blog kamu, memilih akun sosial sarana yg ingin digunakan buar berbagi postinsobat, memilih kala ngeceknya,memilih jumlah postinsobat, kata-kata penambahan & URL shortenernya jikalau udah kumplit tinggal klik Save Feed aja sobat.
Ilustrasi hootsuite
Jalankan factor yg sama buat nambahin feed ke akun sosial fasilitas yg lainyasobat. Seluruhnya udah beres kini kamu gak butuh repot-repot lagi berbagi postinsobat ke sosialalat lantaran seluruhnya udah densobat cara automatis di berbagi lewat Hootsuite sobat. Buat feature dari Hootsuite yg lainyamari dicoba-coba sendiri misal nambahinPenerapan Blogger. Menjadi kelak kamu sanggup untuk postinsobat cepat dari Hootsuite sobat.
Sekian dahulu ulasan saya berkaitan kiat berbagi postinsobat automatic ke sosial alat via Hootsuite mudah-mudahan berguna sobat. Bila ada yg gak dimengerti mari ditanyakan& jansobat sampai lupa berkomentar di bawah ya sobat.

No comments: