Powered by Blogger.

Lalu Senantiasa Beli Dua Karcis Pesawat, Sekarang Tidak Sabar Gunakan Bikini

Lalu Senantiasa Beli Dua Karcis Pesawat, Sekarang Tidak Sabar Gunakan Bikini 
Amber Rose
Satu Orang perempuan obesitas, Amber Rose (24), terpaksa membeli dua kursi pesawat tiap-tiap kali beliau berangkat berlibur. Tetapi, sekarang dirinya sudah sukses menurunkan berat tubuh lebih kurang 13 stone atau 44 kg.

Amber tidak jarang merasakan malu disaat beliau tak diperbolehkan utk menggunakan kursi pesawat standar, lantaran timbangannya kelebihan 25 stone. Oleh karenanya, dia diharuskan buat membayar dua kali lipat dari tarif standar.
Amber Rose
"Saya pun perlu sabuk pengaman extender yg serasi buat perut aku. Aku teramat tak nyaman, saya tak dapat melamun dengan cara apa aku beda bersama yg lain," ujarnya dilansir Mirror.

"Saya merasa seluruh mata menatapku, & bahkan kala saya hingga ke ruangan wisata yg mempesona saya mesti menutupi tubuhku. Saya memang lah menyesal dgn pola makanku, bersama camilan share bungkus Maltesers sepanjang hri & setidaknya tiga takeaways seminggu," ujarnya lagi.

"Suatu hri seseorang sohib meng-upload photo aku dikala di meja prasmanan, aku merasa ngeri, aku tak yakin itu yakni photo aku. Saya tahu saya akbar namun kukira tak se besar ini," ucap Amber.

Beliau makin kehilangan kepercayaan diri, terlebih ada serta yg menanyakan apakah beliau hamil.
Namun kini asisten pribadi dari Harpenden & Hertfordshire ini telah dapat menunaikan mimpinya buat memanfaatkan bikini, sesudah dia meninggalkan gaya hidup tak sehatnya.


Kini lebih ramping sebab beliau sudah kehilangan setengah berat tubuhnya bersama menghabiskan dana £ 8.000 buat operasi tummy tuck utk membuang kelebihan kulitnya kira kira 3 kg.

Dgn ukuran yg baru, sekarang ini beratnya 12 stone atau 76 kg, dirinya menyampaikan tak sabar buat memamerkan sosok barunya di pantai thn ini.

"Saya berubah ke kalori makanan sehat yg rendah & mulai sejak laksanakan latihan ringan. Saat Ini saya seseorang pecandu gym & aku merasa lebih yakin diri dari pada awal mulanya & tak sabar," ujarnya.

"Aku merasa seperti satu orang perempuan yg baru & aku lebih yakin diri dari pada awal mulanya. 
Amber telah mengalami kegemukan di umur 15 bersama ukuran pakaian 18.

Walaupun berolahraga dengan cara rutin, jadi bidang dari tim netball dia gemuk karena terlampaui tidak sedikit makan karbohidrat & makanan berlemak.

"Saya laksanakan olahraga rutin di sekolah tetapi diet aku demikian jelek, aku jadi tahu bahwa olahraga tak menjaga berat tubuh. Aku makan dgn porsi akbar & itu jadi sektor dari tradisi harian aku," ujarnya.

Sebenarnya orangtuanya telah menyadari & peduli menyangkut keadaannya, tapi dia sendiri yg tak peduli.

"Orang sepuh aku khawatir & senantiasa memasak makan tengah malam yg sehat, namun aku cuma memakan makanan ringan & makan makanan yg tidak baik, saat mereka tak menyaksikan," ujarnya mengakui.

"Saya sharing narasi aku ini utk membiarkan yg lain tahu bahwa kalau aku sanggup melakukannya siapa serta mampu. Ini bukan perjalanan yg enteng, waktu Kamu telah terlampaui tidak sedikit makan yg tak sehat & ke luar dari adat tidak baik itu," ujarnya lagi.

Menu Amber dulu :
Sarapan : Pastries atau bacon roll
Snack : Setengah pak biskuit
Makan siang : Keju panini & keripik
Snack : Bermacam bungkus Maltesers
Makan tengah malam : Cina takeaway : bola ayam, sayap ayam, udang roti, mie & bebek renyah
Dessert : Cheesecake
Sarapan : Bubur atau yoghurt
Makan siang : Tuna atau salad ayam
Snack : Weightwatchers bar
Makan tengah malam : Salmon atau ayam bersama ubi jalar & sayuran
Dessert : Jelly atau Weightwatchers bar

No comments: