Powered by Blogger.

Cuman 20 detik buat toko online

Menciptakan Toko Online Cuma Dalam 20 Detik 
Jejualan
Kepingin sekali miliki toko online tetapi gak tau trick buatnya, bisa saja di antara kalian ada yg punyai masalah ini mas? Slow gak butuh khawatir lantaran saya miliki solusinya utk kalian mas. Tepat judul postinmas ini, saya dapat ngasi tau denmas cara apa caranya untuk online shop cuma dalam 20 detik mas.

Jika miliki online shop itu enak sekali, dikarenakan kita mampu memasarkan product milik sendiri denmas cara cepat melalui internet gak pake ribet ya gak mas. diluar itu tidak sedikit sekali kelebihan dari berjualan melalui online shop antara lain dampak kehilanmas minim, gak butuh jagain toko sambil menunggu pelangmas, kita gak butuh menata barang damasmas & masihlah tidak sedikit lagi mas.

Konsisten denmas cara apa trick utk toko onlinenya dalam tempo 20 detik? Caranya mudah sekali, kalian tinggal menuju ke website penyedia jasa pelaksanaan toko online adalah Jejualan.com mas. Yah... berarti mesti ke luar uang donk jikalau gitu? Janmaslah pesimis dahulu, lantaran kamu hanya perlu ngeluarin uang segede 60 ribu rp aja udah mampu cepat utk online shop dgn 500 product yg sanggup kamu menjual plus dapet domain free. Murah sekali kan seandainya di banding bersama keuntunmas yg dapat kamu dapetin mas.

Supaya kamu lebih percaya saya dapat kasi ulasannya mengenai  Jejualan.com mas. Menjadi kamu tau apa aja yg ditawarin sama mereka & keuntungannya apa aja yg akan kamu dapetin mas. Serta-merta aja disimak agar kalian mampu cepet punyai online shop mas.

Menciptakan Toko Online Cuma Dalam 20 Detik ( Jejualan.com ) 

Apa itu Jejualan.com? kan udah saya kasi tau diatas, bila Jejualan.com itu area buat menciptakan lapak online dgn anggaran yg murah mas. Denmas Cara cuma dgn ngeluarin uang segede 60 ribu rp per bln aja kita udah sanggup miliki toko online sendiri mas. Supaya tambah percaya saya kasi tau anggaran & fitur-fitur apa-apa aja yg ada ditawarin sama Jejualan.com mas.

Masalah budget seperti yg saya bilang murah sekali mas. Di sini Jejualan.com miliki 2 paket yg berlainan adalah paket Gold & Premium. dibawah ini penjelasan paketnya supaya lebih terang mas.

1. Paket Gold 
Utk paket Gold anggaran per bulannya hanya 60 ribu rp doank mas. & yg dapat kamu dapetin di antaranya kamu dapat jual maksimal 500 product, dapet domain free (.com/ .net/ .org), beberapa ratus feature E-commerce mutahir, free 2.500 newslatter per bln, & dapet feature ticket belanja plus feature SEO mas.

2. Paket Platinum 
Paket Platinum ini biayanya lebih mahal yaitu 200 ribu per bln tetapi tidak sedikit kelebihan yg dapat kamu dapetin mas diantaranya cuma-cuma desian logo, jumlah product yg kamu ingin menjual unlimited alias gak terbatas, dapet domain cuma-cuma (.com/ .net/ .org), beberapa ratus E-commerce mutahir, cuma-cuma 5000 newslatter per bln, & dapet feature tiket belanja plus feature SEO white label mas.

Itu tadi berkaitan biayanya saat ini kita bahas feature yg akan kamu dapetin mas. Jikalau berkata feature yg ditawarkan sama Jejualan.com tidak sedikit sekali & amat sangat berguna untuk toko online yg kelak kamu utk mas. Berikut ini ialah fitur-fitur yg diberikan Jejualan.com jikalau kamu untuk online shop memakai jasa mereka mas.

1. SMS Report 
Kamu & konsumen dapat dapet sms automatic serentak ke hp tiap-tiap ada transaksi yg berjalan di toko online milik kalian mas.

2. Kastemer Support 
Kamu akan meraih layanan sewaktu 24 jam penuh, menjadi gak butuh khawatir seandainya mengalami masalah lantaran mereka akan dgn suka hati merinmaskan mas.

3. System Pembayaran 
Gak butuh pusing mikirin masalah system pembayaran sebab udah di sediain serta-merta trik pembayaran enteng lewat transfer bank, Paypal atau pula kredit card di toko online yg kamu untuk mas.

4. Ongkos Kirim 
layaknya kiat pembayaran kamu gak butuh repot browsing cari tau berapa budget ongkos kirim lewat JNE atau POS Indonesia dikarenakan seluruhnya udah disediain automatic mas.

5. Beberapa Ratus Feature E-commerce 
Beberapa Ratus feature E-commerce paling canggih akan kamu dapetin kalu untuk toko online di Jejualan.com mas.

6. Konsultasi Cuma-cuma 
Ini bukan konsultasi kesehatan namun konsultasi E-commerce yg sanggup kamu dapetin dari pakar E-commerce dapat diandalkan yg akan nmasalisa & ngasi saran ataupun masukan agar toko online milik kamu sanggup sukses membuahkan pemasukan mas.

7. Marketing Tools 
Bagaimanakah caranya mempromosikan lapak online agar berhasil? ini dirinya alat-alat marketing yg kalian perlukan di antaranya kirim newsletter free, kampanye promo, kode karcis disc, & ada banyak lagi. Seluruhnya fasilitas itu akan kamu dapetin cuma-cuma mas.


8. SEO Tools 

Ini sarana yg paling mutlak agar lapak online yg kamu utk sanggup ada di halaman perdana Google mas. bila udah ada di halaman mula-mula kan kesempatan meraih pelangmas makin agung & udah tentu keuntunmas bertambah pun mas. Sekali lagi sarana ini disediain cuma-cuma sama Jejualan.com mas.

Apa masihlah ragu utk toko online di Jejualan.com sesudah tau anggaran & fitur-fitur yg mereka tawarkan mas? Saya rasa kalian dapat serentak cabut dari blog saya & menuju ke Jejualan.com untuk list. Lantaran jikalau kamu list sekarang ini bakalan dapet free 15 hri musim berlangmasan di Jejualan.com mas.

Seandainya ingin list udah tau alamat situsnya belum? jika belum saya kasi tau alamat resmi website Jejualan.com ada di jejualan.com . Pada Awal Mulanya di lihat dahulu video di bawah ini agar tambah percaya mas.

Konsisten tentu kamu dapat bertanya-tanya apanya yg 20 detik bener gak mas? Kamu akan nemuin jawabanya sesudah list di Jejualan.com, sampel udah terang kayak video di atas mas. Menjadi silakan list serta-merta & dapatkan jawaban menciptakan online shop cuma dalam 20 detik di Jejualan.com mas. Sekali lagi saya kasi tau janmas sampai ragu untuk list, disana serta di sediain demonya, menjadi kamu dapat nyoba macam mana kira-kira penampilan toko onlinenya mas.

Sekian yg dapat saya bagi menyangkut kiat menciptakan online shop cuma dalam 20 detik di Jejualan.com mudah-mudahan berguna. Sebelum kalian cabut dari blog ini, saya hanya ingin ngingetin janmas sampai lupa ninggalin komentar mas

No comments: