Powered by Blogger.

Menulis untuk membuat vistor bukan mesin pencari

Arahan SEO Menulislah Buat Visitor Bukan Mesin Pencari 

Barangkali di antara kalian tidak sedikit yg berpikir keras dengan cara apa trik memaksimalkan SEO yg baik supaya blog kita dapat nongol di halaman mutlak mesin pencari & mendapatkanan laman rank yg tinngi bener gak gan? Salah satu trick paling baik untuk optimasi SEO yaitu menciptakan postingan yg menarik & memberikan tidak sedikit berita ke visitor.
Ilustrasi
Kepada postingan kali ini gw pingin sharing pedoman SEO berkaitan posting postingan gan, silakan disimak.

Menulislah Buat Visitor Bukan Mesin Pencari 
Postingan yaitu kunci agar blog yg kita untuk dapat nongol di halaman mutlak mesin pencari gan. Tetapi kesalahan yg tidak jarang berlangsung, satu orang bloger lupa bersama isikan postinganya & cuma konsentrasi sama optimasi SEO. Waktu Ini mulailah utk menciptakan postingan yg menarik & senantiasa up-date kelak yg namanya SEO bakal bekerja sendiri utk blog loe gan.
Ilustrasi
Loe bisa jadi telah ngoptimalin SEO dgn beragam trik, dari trick A hingga Z tetapi tetep blog loe gak ada di halaman mutlak om Google. Saat Ini rubah seluruh itu gan lupain Google sejenak & mulailah utk postingan yg menarik utk visitor blog maka mereka suka & dapat menjadi visitor masihlah blog loe gan. Hanya kabar aja gan, Google serta nyaranin kita utk nulis postingan yg menarik untuk visitor bukan untuk Google robot.

Apa gunannya loe pake beraneka ragam kiat utk optimasi SEO tetapi postingan loe gak menarik, pikir gan siapa pula yg akan ngunjungin blog loe. Kalo utk postingan senantiasa memberi kata sambutan sebelum loe konsentrasi ke topik mutlak dulu di akhir postingan senantiasa pun isikan kata penutup & janganlah lupa ingetin visitor utk berkomentar di blog loe gan.

Usahin pula postingan loe komunikatif maka seakan-akan loe berkata sama visitor blog. Utk penunjung nyaman ada di blog loe & jadiin mereka rekan loe. Tidak Dengan visitor blog kita bukan apa-apa bener gak gan?

Tetep utk postingan yg bermutu & jangan sampai lupain serta optimasi kata kunci yg loe fokusin di tiap-tiap postingan gan, kata kunci mesti ada di judul, mengisi postingan, deskripsi postingan & url postingan gan. Tinggal menunggu akhirnya aja, postingan loe dapat dapet rangking yg baik di mesin pencari & tentunya visitor blog loe akan tetap bertambah.

Sekian dahulu anjuran dari gw mudah-mudahan berguna untuk kalian seluruhnya. Kalo loe miliki tutorial SEO yg lain mari di berbagi & janganlah lupa komennya gan.

No comments: