Powered by Blogger.

Saatnya untuk Bertanya

Saatnya untuk Bertanya

Ilustrasi
Coba mainkan Imajinasi kita, bayangkan saja kita sudah di eran perdagangan bebas dan sudah banyak sekali perusahaan asing di negeiri kita ini - lebih bayak dan lebih dominan dari sekarang  tentunya. Mungkin kita akan membayangakan barang-barang dan jasa akan semakin murah kerana adanya pesaingan harga. eit...... tunggu dulu...Apa nanti kita bisa membelinya? Perusahan-perusahaan itu cuman hanya memperkerjakan sedikit dari kita di level atas.

Kita semua akan menjadi perkerja kelas bawah dan semakin banyak akan memilih menjadi TKI/TKW, Apakah kalian siapa dengan semua itu teman-teman?

Dunia ini semakin Megglobal tema-teman, dan para jawaranya adalah mereka yang selalu menguasai informasi. Tentu saja untuk memndapatkan sebuah informasiterlebih dulu harus bertanya. Tanpa bertanya kita akan tertindas alias tidak bisa berbuat apa-apa karean tidak tau apa-apa. Adakah  sama orang-orang yang mengetahui dan yang tidak mengetahui? Yaa.. Tentu saja tidak! Oleh karena itu, sudah saatnya kita bertanya!

'Tidak ada orang yang menjadi benar benar bodoh sebelum ia berhenti mengajukan Pertanyaan',

Terima kasih yang telah membaca postingan hari ini, salam kenal yang belum mengenal blog akilimeng, silahkan serch di facebook dengan tulisa akilimeng nati pasti anda ketemu di facebook FanPages facebook akilimeng, dan anda bisa undang teman lainya untuk membaca artikelnya, yang mungkin bermanfaat untuk ada ^_^V

Baca ini juga:

No comments: