Powered by Blogger.

Mobil Nomor Satu Seharga 32 Miliar Dari Koenigsegg Ini Serupa Robot Lantaran Serba Automatic

Mobil Nomor Satu Seharga 32 Miliar Dari Koenigsegg Ini Serupa Robot Lantaran Serba Automatic

mobil hybrid
Bagi Kamu yg gemar dunia otomotif, tentu senantiasa mengikuti perkembangan kendaraan roda 4 yg sekarang ini telah memasuki periode mobil hybrid alias mobil listrik. Tapi rata rata mobil hybrid wujudnya masihlah mengadopsi mobil kepada biasanya dikarenakan benar-benar tujuannya buat mobil keluarga. Sekarang Ini salah satu pembuat mobil sport yg telah tak asing ditelinga para peminat dunia otomotif, Koenigsegg, kabarnya tengah menggarap satu buah mobil sport bersama system yg serba automatis.

Dikutip dari BGR, Selasa (17/11/2015), Koenigsegg berikan mobil sport terbarunya itu dgn seri Ragera. Bagi miliuner, menghabiskan duit buat membeli mobil sport biasa, telah jadi aspek umum. Tapi jikalau mau sesuatu yg tidak serupa, mobil dari Koenigsegg Ragera ini layak jadi pilihan. Pasalnya mobil ini tidak hanya memanfaatkan bahan bakar listrik, pun di bekali bersama system yg serba automatic.

Sebut saja dua buah pintu depan yg mampu naik bersama sendirinya dengan cara automatic, pula kap depan & bidang belakang yg bakal mengakses bersama sendirinya. Koenigsegg Ragera ini disebut-sebut sbg mobil perdana bersama system robot yg beredar didunia. Koenigsegg sendiri menyatakan technologi mereka ini bersama nama “Autoskin”, bersama memakai system hidrolik.

Koenigsegg menyampaikan bahwa dgn adanya pemakaian system hidrolik, mereka bisa merobotisasi Ragera jadi suatu mobil futuristik, tidak dengan mesti menambah beban terhadap mobil ini sendiri. tidak cuma itu, sayap kepada Koenigsegg Ragera ini dapat juga diatur cocok dgn yg kita inginkan. Buat mengendalikannya tak butuh fasilitas mahal, lantaran feature dari Koenigsegg Ragera ini bakal dikendalikan lewat piranti ponsel pintar.

Koenigsegg Ragera di desain oleh Christian von Koenigsegg sendiri, & di pamerkan terhadap Geneva Motor Show awal thn dulu. Berbicara soal performa, pasti saja mobil sport ini bisa melesat dgn serentak. Cuma perlu 2,8 detik utk menempuh kecepatan dari 0 sampai 100 KM/h. Kabarnya mobil ini cuma dapat sedia 80 satuan saja, & dipasarkan dgn harga 2,34 juta USD atau setara kisaran 32 miliar Rp !

Baca ini juga:

No comments: