Powered by Blogger.

driver Iditarod Tim

Snowmobile driver Minta Maaf untuk Menekan Iditarod Tim
Arnold Demoski
Arnold Demoski , 26 , dari Nulato , Alaska , yang didakwa mengemudi mobil salju menjadi dua tim pembalap anjing - kereta luncurIditarod pada hari Sabtu . Kredit Kyle Hopkins / KTUU , melalui Associated Press

Seorang pengemudi mobil salju dituduh bertabrakan dengan dua tim dari mushers dalam lomba anjing-kereta luncur Iditarod di Alaska selama akhir pekan telah meminta maaf, mengatakan bahwa ia telah minum sebelum episode.

Alaska State Troopers ditangkap Arnold Demoski, 26, dan menuduhnya dengan penyerangan, membahayakan, mengemudi sembrono dan kenakalan kriminal untuk mengemudi Sabtu pagi ke tim dari dua pembalap, Aliy Zirkle dan Jeff King. Salah satu anjing Mr. Raja tewas dalam kecelakaan itu, dan dua lainnya luka-luka namun diharapkan untuk bertahan hidup.

Mr Demoski, yang menjadi emosional saat ia meminta maaf dalam sebuah wawancara, dijelaskan kecelakaan itu sebagai kecelakaan.

"Saya seharusnya sudah tidak mengemudi tadi malam," katanya dalam sebuah wawancara dengan KTUU, afiliasi NBC. "Karena Itu tidak disengaja, meskipun."

kereta luncur Ms. Zirkle ini disambar mobil salju di sekitar 2:45 saat ia menuju ke salah satu pos pemeriksaan ras di daerah terpencil Alaska. Tabrakan memar salah satu anjing nya, kata polisi. Mereka mengatakan bahwa tim Mr King, yang berada di belakang Ms. Zirkle ini, telah melanda sekitar 12 mil di luar Nulato, sebuah komunitas dari beberapa ratus warga di Sungai Yukon. Tidak memiliki akses jalan tetapi berfungsi sebagai salah satu pos pemeriksaan perlombaan.

Snowmobile "pergi oleh saya dengan kecepatan yang sangat tinggi, beberapa inci dari tubuh dan kereta luncur saya, dan dipotong beberapa anjing," kata Mr Raja di interviewwith The Alaska Dispatch News. "Dia tidak berbalik, ia tidak memperlambat, ia hanya pergi." Pak Raja, juara empat kali lomba, mengatakan kecelakaan itu merasa seperti "tindakan yang disengaja dari keberanian sembrono." Penyelenggara Ras mengatakan tim telah memukul pada tujuan.

"Berdasarkan rekening yang disediakan  langsung oleh Aliy dan Jeff, hal ini kita tidak punya alasan untuk percaya ini tidak tindakan disengaja," Stan Hooley, kepala eksekutif dari Komite Trail Iditarod, mengatakan dalam sebuah pernyataan, Minggu.

No comments: