Powered by Blogger.

Rahasia Trick Google AdSense mudah Di Terima

Rahasia Trick List Google AdSense Supaya Gampang Di Terima ^_^V
Ilustrasi Google AdSense
Hmm.. judulnya bikin penasaran banget sepertinya “Rahasia Kiat List Google AdSense Supaya Gampang Diterima”, padahal sebenernya di sini saya hanya mau share pengalaman saja bukan sharing rahasia. Kalo beneran rahasia ngapain dibagi-bagi sih hehehe.

Namun biarpun demikian semoga artikel ini terus mampu berikan manfaat bagi sobat seluruh. Khususnya bagi sobat yg mau membuahkan duit dari blog lewat Google AdSense.

Sebenernya telah pass lama saya mempunyai sayan Google AdSense, tetapi cuma sebatas sayan hosted yg cuma bisa diperlukan terhadap situs-situs pelayanan milik Google. Terhadap dikala itu saya list lewat web youtube.

Rahasia Di Terima Google AdSense 
Sebelum hasilnya di terima saya telah berkali-kali di tolak oleh Google AdSense. Pernah putus asa, tetapi berkat kesabaran buat coba terus-menerus tidak dengan lelah hasilnya mampu kesampaian pula mempunyai sayan AdSense ini.

Saya percaya sobat tahu lah yg namanya list Google AdSense itu bukanlah faktor yg enteng, setidaknya bagi satu orang pemula kayak saya ini. sangat banyak peryaratan & peraturan yg butuh kita patuhi. Perlu kesabaran, kala, aset, business & kerja keras agar mampu di terima.

Nah terhadap postingan ini saya mau sedikit sharing arahan nomor satu rahasia yg saya pakai utk list Google AdSense maka gampang di terima.

Seandainya sobat diawal mulanya telah sempat mendaftar Google AdSense mungkin saja agung sobat telah sempat membaca tips-tips mendaftar Google AdSense entah itu di forum-forum maupun di blog-blog. Tutorial yg bakal saya memberi sebenernya pula ngga jauh beda bersama tips-tips yg telah sempat ada, namun sanggup dibilang sedikit lebih gampang.

Ada sekian banyak percobaan-percobaan yg saya melsayakan buat mencari trick agar sanggup di terima Google AdSense tidak dengan mesti mengeluarkan tidak sedikit pengorbanan, dikarenakan sebenernya saya ini males kalo biasanya syarat, lebih-lebih telah di tolak berkali-kali hahhahah.

Berikut ialah sekian banyak hal-hal yg bisa jadi menciptakan kiat saya mendaftar Google AdSense sanggup dibilang lebih gampang : 

Artikel lolos Copyscape? 
Tak. artikel terhadap blog yg saya daftarkan tak lolos Copyscape (cuma sekian banyak yg lolos)


Mempunyai tidak sedikit konten? 

Tak. terhadap blog yg saya daftarkan cuma terdapat 5 buah postingan

Menciptakan sayan google baru seandainya pada awal mulanya telah sempat di tolak?
Tak. sayan google yg saya gunakan yakni sayan yg pada awal mulanya telah sempat di tolak berkali-kali.

Mempunyai tidak sedikit visitor? 
Tak. visitor blog yg saya daftarkan cuma lebih kurang 50/hari 

Tata Cara List Google AdSense biar enteng Di Terima 

Nah saat ini saatnya utk menyimak tips-tips & rahasia terpendam mendaftar Google AdSense dgn gampang. Di bawah ini saya urutkan berdasarkan perihal paling utama.

1. Baca kebijakan acara Google AdSense 
Perihal mula-mula yg paling mutlak yg butuh sobat melaksanakan yakni membaca & mendalami kebijakan acara Google AdSense. Factor ini bukan cuma bermanfaat waktu kita mendaftar saja, namun pula disaat kita telah memilki sayan Google AdSense. langsung saja Membaca Kebijakan Acara AdSense.

2. Untuk konten bermutu 
Masalah konten yaitu faktor yg amat sering jadi argumen mengapa blog kita di tolak Google AdSense. Sebenernya seperti apa sih konten bermutu itu, unik, berguna, panjang, atau bagaimana? Bisa Saja tidak sedikit dari sobat yg merasa telah menciptakan konten berkwalitas namun konsisten saja di tolak Adsense.

Nah disini saya mau sedikit memberikan panduan menciptakan konten yg sesuai buat mendaftar Google AdSense : 

Kelengkapan konten 
Elemen yg butuh diperhatikan masalah konten sebenernya bukan menyangkut topik, keunikan, manfaat, maupun jumlah karakter. 5 postingan kepada blog yg saya daftarkan 2 di antaranya yakni hasil rewrite, amat pendek & sama sekali tak lolos copyscape.

Perihal yg butuh diperhatikan menurut saya yaitu kelengkapan konten.Kelengkapan konten yg saya tujuan disini merupakan seperti gambar-gambar supporter, video, audio atau apapun supaya konten di blog sobat kelihatan berkwalitas walaupun sebenernya sama sekali tak berikan manfaat bagi visitor.

Menjadi usahakan utk terkecuali isi postingan dgn tulisan doang, sebab yg namanya orang tentu males baca postingan yg isinya hanya tulisan doang.

Gunakanlah gambar, video, audio, table, atau apa saja biar postingan di blog kita nampak lebih berharga.

Pentingnya sarana sosial 
Meski yg jalankan review blog kita nantinya yaitu manusia, saya percaya bukan berarti mereka dapat dgn pas menilai apakah blog kita berikan manfaat bagi visitor atau tak. Tentu ada kriteria-kriteria tertentu yg mereka pakai juga sebagai ukuran. Salah satunya bisa jadi yg telah saya jelaskan terhadap poin mula-mula.

Nah sarana sosial menurut saya pun ikut membawa peran dalam factor ini. Kebanyakan seandainya suatu konten itu berikan manfaat bagi visitor tentu tidak sedikit yg sharing ke fasilitas sosial, bukan? Nah, ini yaitu salah satu percobaan yg saya melsayakan, yakni sebelum mendaftarkan blog saya ke Google AdSense saya usahakan supaya konten di blog saya tidak sedikit yg berbagi, like, +1, atau apalah.

Dalam elemen ini saya memanfaatkan jasa satu orang menjadi sedikit mengeluarkan aset. Namun sobat mampu melsayakannya dengan cara free pastinya jika sanggup.


3. Kelengakapan blog 

Jikalau diatas ada kelengkapan konten, sehingga anjuran setelah itu ialah kelengkapan blog supaya blog kita tak tampak seperti blog asal-asalan yg sengaja dibuat utk mendaftar ke Google AdSense.

Berberapa kelangkapan blog yg saya tujuan di sini yaitu : 

Halaman supporter 
Pastikan blog sobat mempunyai halaman-halaman supporter seperti Kontak Saya, Privacy Policy, dll. Saya sendiri cuma menciptakan dua halaman saja adalah Kontak Saya & Privacy Policy.


Menu navigasi 

Sedikit petunjuk dikala memasang menu navigasi, usahakan janganlah memasang link yg mengarah ke halaman lebel atau tipe, tetapi link yg mengarah ke postingan dengan cara segera.

Widget-widget 
Sekian Banyak widget yg sebaiknya dipasang yaitu : Popular Post/Recent Post, Arsip, Kategori/Label, Profil Google Plus.

Link ke luar 
Link ke luar serta lumayan mutlak biar blog kita kelihatan lebih alamai. Usahakan utk memasang link blog-blog yg membahas topik yg sama dgn blog kita.

4. Usia blog 
Masalah usia blog sejujurnya saya kurang demikian percaya jadi salah satu perihal, sebab dari pengalaman pada awal mulanya saya sempat mendaftarkan blog yg telah berusia satu th lebih salah satunya blog ini, tetapi konsisten saja di tolak. Namun alangkah baiknya sobat mendaftarkan blog yg telah berusia setidaknya satu atau dua bln.

5. Visitor? 
Utk masalah pengujung sobat boleh sedikit mengabaikannya. Seperti yg telah saya sebutkan di awal, blog yg saya daftarkan cuma mempunyai visitor 50/hari. Tidak Hanya itu, pass tidak sedikit pula sobat blogger yg blognya di terima Google AdSense tidak dengan memilki visitor sama sekali.

6. Template 
Usahan pakai template atau theme yg sederhana, cerah, & rapi. Dalam elemen ini saya pilih menggunkan template buatan sendiri merupakan Fastest Magz.

Berikut ini merupakan spek rincian blog yg saya daftarkan yg barangkali sanggup jadi gambaran utk sobat :

Platform Blog : Blogger Custom Domain TLD
Tema/niche : Gak terang alias gado-gado Bahasa Indonesia
Jumlah Postingan : cuma 5 buah. 2 hasil rewrite & 3 hasil nulis sendiri
Jumlah Halaman : cuma 2 buah. halaman Kontak & Privacy Policy
Usia Blog : 6 bln
Template : Fastest Magz
Widget : Popular post, Label, Arsip, Google Plus, Fb like box, blogroll.
Tambahan….

Sedangkan buat halaman Privacy Policy, saya mengunakan tools generator ini –>> http : //www.serprank.com/privacy-policy-generator/

No comments: