Powered by Blogger.

Korea Tertampan Tidak Dengan Operasi

Kumpulan Seleb Korea Tertampan Tidak Dengan Operasi
Lee Seung Gi
Dikala ini di Indonesia memang lah sedang ternama tren korea yg pasti saja benar-benar terdapat kelebihan di dalam drama atau lagu korea tersebut di dalam hati para peminat. Demam korea benar-benar menggema di telinga orang Indonesia buat seluruhnya kalangan & pun tak mengenal usia.

Sekian Banyak hiburan Korea yg tidak jarang hadir di Indonesia ialah musik yg biasa di sebut dgn K-POP & pun drama Korea yg senantiasa menghiasi monitor tv kamu. Dari drama & musik Korea ini muncul pula selebriti gagah atau tampan korea yg pasti saja dapat jadi favorit bagi kamu. Tahukah kamu siapa saja seleb korea tertampan tidak dengan operasi yg menghiasi monitor tv kamu?

Oleh sebab itu dikesempatan kali ini berkonten.com dapat membahas menyangkut siapa saja seleb korea tertampan tidak dengan operasi itu? Kumpulan seleb korea terganteng tidak dengan operasi ini bakal tetap di up to date bila ada seleb rupawan yg baru oleh administrator berkonten.com, sehingga dari itu berikut ini ialah list selebriti korea tertampan tidak dengan operasi yg dapat kita bahas sesaat lagi.

Hyun Badan Intelijen Negara

rtis korea terganteng yg perdana yaitu Hyun Badan Intelijen Negara sbg aktor yg amat kasep yg biasa menghiasi monitor tv kamu. Hyun Badan Intelijen Negara sudah gede & di lahirkan di Kota Seoul, Korea Selatan sbg pusat K-POP & Drama Korea. Hyun Badan Intelijen Negara memiliki saudara cowok atau lebih tepatnya kakak cowok. Seleb yg memiliki kewarganegaraan Korea Selatan ini lahir para tanggal 25 September 1982.

Mantan dari Song Hye-Kyo ini adalah lulusan dari Kampus Chung-Ang terhadap th 2004 & di lokasi tersebut Hyun Badan Intelijen Negara membawa jalur Theater. Drama korea yg menciptakan namanya naik yaitu Drama "Worlds Within" yg pasti saja bagi para pecinta drama korea amat sangat familiar. Hyun Badan Intelijen Negara pun yaitu aktor korea tertampan tidak dengan operasi yg menjalani pendidikan militer di Korea Selatan.

Jo In Sung

Seleb korea tertampan tidak dengan jalankan operasi yg setelah itu merupakan Jo In Sung sebagai seleb kawakan yg tidak jarang muncul di serial drama korea yg ada di Indonesia. Jo In Sung ini sudah lahir terhadap tanggal 28 Juli 1981 di Cheonho-Dong, Gangdong-Gu, Seoul, Korea Selatan. Beliau hingga sekarang masihlah aktif didunia hiburan Korea buat menghibur para penggemarnya.

Memang Lah aura drama korea di Indonesia masihlah amat pekat, perihal ini menciptakan tidak sedikit sekali orang indonesia yg mengidolakan selebriti Korea seperti Jo In Sung ini. Lebih-lebih lagi seleb korea tertampan tidak dengan operasi yg satu ini sudah melejit sesudah main di serial drama korea terhadap th 2002 yg dulu bersama judul "Shoot For The Stars".

Song Seung Hun

Satu lagi selebriti korea terganteng tidak dengan operasi yg bakal kita bahas, merupakan Song Seung Hun yg adalah seseorang selebriti yg memulai karier didunia hiburan melalui dunia modeling para thn 1995. Terhadap diwaktu jadi seseorang model, merk yg di hajarnya yakni Merek Storm yg yaitu salah satu merek terkenal dunia.

Sesudah dunia modelingnya, Song Seung Hun lanjut kedunia sitkom yg terhadap sekarang ini berjudul Three Men di th 1996. Seiring berjalannya dikala, selebriti korea tertampan yg satu ini mulai sejak merambah kedunia drama tv yg pasti saja bakal menciptakan namanya konsisten melejit, bahkan tak cuma di Korea saja Song Seung Hun ini populer, di negara-negara Asia Song Seung Hun pun memiliki nama di hati para penggemarnya.

Baca ini juga: Artis Korea Beragama Islam

Song Joong Ki

Seleb tidak dengan operasi tertampan yang lain yakni Song Joong Ki yg pastinya idolanya para perempuan di karenakan tidak cuma kasep, Song Joong Ki pula memiliki wajah yg manis & pesonanya bertambah dgn adanya lesung di pipinya. Memang Lah bukan rahasia lagi apabila Song Joong Ki ini jadi sosok yg di kagumi oleh kaum udara di karenakan ketampanannya diatas umumnya.

Salah satu drama korea yg menciptakan beliau makin ternama & terkenal yakni drama korea "Sungkyunkwan Scandals". Bahkan di serial drama tersebut Song Joong Ki berperan juga sebagai satu orang laki-laki kasep yg bernama Gu Yong Ha yg menciptakan para perempuan terpikat bersama daya tarik paras tampannya.

Won Badan Intelijen Negara

Seleb korea tertampan tidak dengan operasi yg seterusnya yakni Won Badan Intelijen Negara yg benar-benar kalau dipandang dari paras wajahnya, para perempuan dapat terpesona. Di tampah lagi dari senyum Won Badan Intelijen Negara yg amat sangat elegan, rasanya dapat tidak sedikit produser yg menawarinya buat jadi bintang film. Oleh sebab itu Won Badan Intelijen Negara di masukkan ke deretan selebriti korea tertampan tidak dengan operasi di berkonten.com.

Won Badan Intelijen Negara pernah juga membintangi salah satu drama korea yg teramat terkenal di Indonesia adalah "Endless Love". Laki-laki gagah ini di kagumi dikarenakan yakni salah satu aktor dgn akting yg amat sangat luar biasa, pastinya pun di dukung bersama parasnya yg gagah & bersih menciptakan Won Badan Intelijen Negara tidak sedikit yg mengidolakan.

Kang Dong Won

Atris korea tertampan bersama label tidak dengan operasi yg berikutnya yaitu Kang Dong Won yg ialah sosok seleb rupawan yg tidak sedikit di idolakan oleh tidak sedikit perempuan. Selebriti Cute yg satu ini sudah lahir kepada tanggal 19 Januari 1981 & pasti saja sekarang ini beliau sudah memiliki usia kepala 3, bakal namun Kang Dong Won masih tampak kasep dgn paras menawannya.

Melalui film andalan Kundo : Age of the Rampant & My Palpitating Life namanya melejit & menciptakan dia makin ternama saja. Film yg di bintangi & menciptakan namanya ternama ini di produksi kepada thn 2014. Tatapan mata & paras wajahnya yg eksotis menciptakan hal itu jadi faktor yg menarik bagi para penggemarnya.

Goo Soo

Selebriti korea terganteng tidak dengan operasi yg berikutnya yakni Goo Soo yg yakni cowok gagah yg lahir kepada tanggal 4 oktober 1978. Bakal namun seakan-akan tak termakan usia, laki-laki yg bernama Goo Soo ini masihlah tampak kece biarpun beliau telah memiliki usia diatas anak jejaka & hingga kini ada banyak peminat Goo Soo baik yg lokal atau di dunia.

Goo Soo juga sebagai seleb korea tertampan ini memiliki aktifitas yg teramat padat di karenakan tidak sedikit para pembuat film korea yg tertarik dengna kebolehan akting dari Goo Soo ini. Salah satu film korea yg menciptakan namanya melejit merupakan The Royal Tailor yg pastinya terlihat terang daya tarik tatapan matanya dalam film korea tersebut.

Lee Seung Gi

Seleb korea berwajah kasep yg berikutnya yakni Lee Seung Gi yg ialah kekasih salah satu seleb kece korea adalah Yoona SNSD. Lee Seung Gi pula di kenal sbg pria korea yg memiliki wajah imut & lucu, factor inilah yg barangkali menciptakan tidak sedikit orang yg mengidolakan seleb ganteng korea Lee Seung Gi ini.

Salah satu sektor fisik yg menarik perhatian dari selebriti kasep asal korea ini yakni lesung pipinya yg menarik itu. Tak cuma yang merupakan aktor saja, Lee Seung Gi pula aktif juga sebagai penyanyi di karenakan nada dari Lee Seung Gi merdu sekali. Film yg membuatnya jadi sosok yg tidak sedikit mengidolakan ialah Todays Love.

So Ji Sub

Seleb korea tertampan yg kemudian merupakan salah seseorang yg masuk dalam jajaran selebriti korea tertampan yaitu So Ji Sub. Salah satu yg menarik perhatian para penggemarnya merupakan gayanya yg teramat cool & serta penampilan yg sedikit misterius, pasti saja perihal ini dapat menciptakan para penggemarnya penasaran dgn wajah kasep dari So Ji Sub ini.

Tatapan dari selebriti korea tertampan yg satu ini pula sendu maka menciptakan selebriti korea So Ji Sub ini di idolakan tidak sedikit orang khususnya para peminat drama korea. Sekian Banyak film yg menjadikan nama So Ji Sub jadi populer merupakan film One Sunny Day & film Ghost yg pasti saja bagi para peminat film korea tahu dgn film-film tersebut.

Jung Woo Sung

Seleb korea tertampan yg kemudian yaitu bernama Jung Woo Sung, yg adalah seseorang selebriti kawakan yg telah tak butuh di ragukan lagi kekuatan aktingnya. Seleb yg di lahirkan terhadap tanggal 20 Maret 1973 di Korea Selatan. Jung Woo Sung memulai karirnya bersama model, setelah itu dia merambah kedunia hiburan yg yang lain.

Sekian Banyak film yg sempat di bintangi selebriti korea tertampan ini merupakan film The Fox with Nine Tails yg pasti saja sukses menciptakan namanya ternama. & aktingnya yg amat gemilang menciptakan The Fox with Nine Tails jadi selebriti yg laris manis dalam jalankan akting di beraneka ragam film yg pasti saja menciptakan namanya jadi lebih ternama.

T.O.P

Selebriti korea tertampan yg berikutnya yaitu T.O.P yg benar-benar amat sangat terkenal di kalangan para perawan baik yg lokal ataupun perawan diluar korea. Factor ini di karenakan T.O.P memiliki bakat yg teramat gemilang yaitu jadi seseorang penulis lagu rapper & pasti saja T.O.P adalah salah satu penulis lagu buat boyband populer di Korea ialah Big Bang.

Tidak Sedikit orang yg menjadikan T.O.P yang merupakan satu orang pujaan, lantaran tidak hanya pandai jadi seseorang penulis lagu rap, nyatanya T.O.P pun dapat jadi satu orang aktor yg sempat membintangi sekian banyak film & seial tv seperti umpamanya saja Tazza : The Hidden Kartu, Iris, Commitment & pun Into The Fire yg pasti saja karya bagus semuanya.

Kim Bum

Seleb korea tertampan yg kemudian yakni seseorang Kim Bum yg memang lah namanya saja telah bakal di pastikan tak asing lagi di telinga para pecinta dunia korea ialah yg berhubungan dgn dunia hiburannya. Kim Bum adalah seseorang favorit yg berprofesi yang merupakan aktor ganteng & pula model yg amat sangat ternama di korea.

Kim Bum pula ialah seleb korea tertampan yg tidak sedikit di gandrungi para perempuan, aspek ini di karenakan paras wajahnya yg cantik yg pasti saja mampu memikat hati tiap-tiap perempuan. Sekian Banyak drama korea yg sempat di bintangi oleh Kim Bum yaitu seperti umpamanya saja Boys Over Flowers, Jung Yi, The Woman Who Still Wants to Marry, The Goddess of Fire & That Winter The Wind Blows.

Kim Jaejoong

Seleb korea tertampan atau terganteng yg berikutnya yakni seseorang selebriti yg memiliki talenta yg telah tak sanggup di ragukan lagi. Adalah Kim Jaejoong yg kita tujuan kepada poin seleb korea tertampan ini. Kim Jaejoong ialah satu orang anggota dari boyband TVXQ & seterusnya berganti nama jadi JYJ yg pasti saja sangat banyak penggemarnya di negaranya sana.

Kim Jaejoong pula memiliki bakat lain terkecuali bernyayi merupakan berakting. Kim Jaejoong serta merupukan salah satu aktor korea tertampan yg tidak jarang muncul di drama korea yg benar-benar telah tak asing lagi bagi para peminat K-Drama seperti umpamanya serial drama korea Triangle, Protect The Boss & pula Spy.

Lee Min Ho

Selebriti korea tertampan yg setelah itu kita bahas yakni Lee Min Ho yg pasti saja telah tak asing lagi di mata para peminat K-Drama & ialah seleb korea tertampan yg tidak sedikit jadi favorite oleh para gadis-gadis, perihal ini memang lah tak dapat di pungkiri sebab selebriti yg bernama Lee Min Ho ini memiliki wajah yg amat sangat menarik & memikat.

Lee Min Ho serta sosok seleb papan atas yg sudah sukses tidak sedikit membintangi beraneka film & drama korea & amat sangat tidak jarang di tunjukkan di stasiun tv Indonesia. Sekian Banyak film atau drama korea yg sempat di bintangi oleh Lee Min Ho yakni The Heirs, City Hunter & Boys Before Flowers. Aktor yg di lahirkan terhadap thn 1987 ini ialah sosok yg di kelak para pencinta film & drama korea.

Baca Ini Juga: 6 Artis Korea Beragama Islam

Choi Siwon

Selebriti korea tertampan yg berikutnya ialah Choi Siwon sbg selebriti tampan korea yg lebih sering berkunjung ke Negeri Indonesia, sebab memang lah Choi Siwon ini tidak sedikit sekali project yg ada di Indonesia maka mengharuskan Choi Siwon utk tidak jarang datang ke Negeri Indonenesia.

Choi Siwon serta adalah selebriti korea yg terdapat dalam boyband SUJU atau Nomor Satu Junior. Tidak Sedikit penawaran di dunia hiburan di tujukan padanya, factor ini di karenakan Choi Siwon memiliki wajah yg menarik buat tampil di dunia hiburan. Sekian Banyak film & drama korea yg sempat di bintangi selebriti korea tertampan Choi Siwon ini merupakan Dragon Blade, Helios, Skip Beat & Oh My Lady.

Kim Hyun Joong

Selebriti korea tertampan yg berikutnya yg tak kalah cakep & gagah dari list selebriti ganteng korea yg ada diatas yakni Kim Hyun Joong. Selebriti yg bernama Kim Hyun Joong ini memiliki peran di dunia hiburan yang merupakan penyanyi & pun aktor yg pasti saja menciptakan beliau tampil jadi sosok yg romantis.

Kim Hyun Joong benar-benar dari dahulu telah populer melalui dunia musik, buktinya Kim Hyun Joong ialah anggota dari band yg berasal dari Korea merupakan SS501. Sekian Banyak drama & film korea yg telah di bintanginya yakni seperti Playful Kiss, Inspiring Generation & drama korea yg telah amat sangat ternama di dunia merupakan Boys Over Flowers.

Sekian artikel yg membahas mengenai selebriti korea tertampan atau selebriti korea terganteng tidak dengan operasi ini yg pastinya memberikan kabar bagi para peminat selebriti korea. List seleb korea tertampan & atris korea terganteng tidak dengan operasi ini bakal konsisten di up date biar para pembaca mendapati info berkaitan seleb korea tertampan lebih rincian lagi.

No comments: