Powered by Blogger.

berjilbab utk si chubby dan Apa arti fans bagi Indah Nevertari?

berjilbab utk si chubby biar kelihatan tirus
Artis Indonesia
Buat zoyalovers yg mempunyai chubby, tidak usah berkecil hati dikarenakan anda masihlah dapat nampak tirus loh ^^ simak tipsnya berikut ini :

1. Gunakan Ciput Antem
Pakailah ciput ninja utk menyiasati pipi yg chubby. Sekarang pun telah hadir ciput antem (anti tembem) yg akan menyamarkan wujud pipimu. Ciput tersebut telahdirancang utk perempuan bertubuh gemuk maka tak yakin diri bersama wujud pipinya.

2. Utk Wajah Nampak Oval
Disaat mengkreasikan hijab, untuk wajah kelihatan lonjong. Salah satu caranya bersama memperlihatkan dahimu. Pakailah scarf sedikit ke arah depan bersamapinggirannya cocok di ujung mata seterusnya sematkan di bawah dagu memanfaatkan jarum pentul. Anda bisa pula menyamarkan wajah bulat & pipi gemuk dgn lipatanpula tekstur atau motif yg memanipulasi bingkai wajah.

3. Tak Gunakan Hijab Terlampaui Ketat
utk perempuan berpipi gemuk supaya tak menggunakan kerudung yg terlampaui menempel terhadap pipi & wajah. Hindari mengenakan hijab yg ketat. Hijab ygterlampaui menempel di wajah dapat makin memperlihatkan pipi chubbymu bahkan mampu terkesan ‘tumpah’. Oleh oleh karenanya, sebaiknya memberi sedikit jarak antara kerudung & pipi.

4. Main-main dgn Kreasi Hijab
anda dapat menyiasati pipi yg chubby dgn kreasi hijab bertekstur seperti layer. Carilah gaya hijab yg serasi buat perempuan berpipi chubby. Lihat juga pemilihan materialnya, sebaiknya yg lemas & gampang jatuh seperti viscose atau sutera maka gampang 
dikreasikan utk menyamarkan wujud pipi.


Baca ini Juga :

Tips Menjadi Muslimah Berhasil


Apa arti fans bagi Indah Nevertari?
Artis Indonesia
Sejak jadi terpandai dalam arena Rising Star Indonesia, nama Indah Nevertari serta-merta meroket & sangat dikenal baik di dunia hiburan saat ini. Karya-karyanya juga  terbukti membawakan suatu warna baru di belantika musik tanah air.
Tidak Serupa bersama kiprahnya yg telah cemerlang, belum tidak sedikit yg tahu seandainya ada SebenarnyaIndah Nevertari memiliki narasi pass unik di balik namanya. Siapa sangka, perawan kelahiran Medan ini nyatanya sempat berganti nama apda saat dia tetap duduk di bangku Sekolah dasar.

“Saat mungil sangat cocok di kasih tau jika merubah nama menjadi Indah Nevertari, saya iya-iya aja. Saya bilang ke mama, wah keren ma itu namanya. Waktu udah agung sayabaru sadar, nyata-nyatanya never itu ada artinya Indah tak sempat menari & mama pun nggak kepikiran ke situ,” tutur Indah Nevertari disaat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta, Rabu

Awalnya, pelantun lagu Come N Love Me itu bernama Indah Hazizul Aini. Nama Nevertari nyatanya terinspirasi dari satu buah karakter film Mesir yg tidak jarang ditonton ibunya semasa masih mengandung pada saat itu. “Mama gemar namanya Nevertari karena pada saat mama mengandung saya, mama tidak jarang nonton film Mesir & ada ceritanyamengenai Nevertari. & mama suka bersama karakter yg bernama Nevertari itu, nah jadilah Indah Nevertari. diluar itu kata mama nama awalannya  E nya udah habis,”imbuhnya.

Seperti nya tidak sedikit orang apa yang di katakan, Indah Nevertari yakin kalau nama merupakan doa. Beliau pula merasa karakter Nevertari yg diidolakan oleh ibunya itu memangmasuk ke dalam dia. Salah satunya yaitu sikap pantang menyerah dalam menggapai angan-angan.

“Dan benar-benar bener sih nama itu yaitu doa mama ya. Barangkali saya seperti karakter Nevertariitu, sosok perempuan tangguh. Nah saya merasa seperti itu sih, seperti halnya saya yg pantang menyerah utk mendapatkan angan-angan mungkin saja saat ini,” pungkas Indah Nevertari.

Ditanya tentang arti fans bagi Indah, merk ambassador zoya yg satu ini mengatakan kalau Inevrsal ( sebutan utk fans Indah) ialah keluarga baru. Mereka senantiasasupport & menjadi energi tersendiri bagi Indah. Indah bukan siapa-siapa kalau tidak ada fans yg setia.

Baca ini Juga :

Tips Menjadi Muslimah Berhasil

No comments: