Powered by Blogger.

bersi kukuh dan Atasi Sepatu Yg Bau Waktu Periode Hujan!

Apa kamu masihlah mau bersi kukuh dgn perempuan sepertiku ?
http://akilimeng.blogspot.com/2016/03/bersi-kukuh-dan-atasi-sepatu-yg-bau.html
Artis Indonesia
Saya cuma perempuan biasa, perempuan yg tidak mempunyai kelebihan dalam tampilan. Terlebih seandainya di bandingkan dgn fisik, saya tidaklah lebih menarik seandainya disandingkan bersama wanita-wanita lain yg kata mereka mempunyai nilai sempurna apabila di lihat dari luar.. “Aku tak mempunyai keanggunan seperti perempuan juga sebagai harusnya.”

Saya tidak pandai dalam bersolek bila kau mau saya kelihatan jelita. Saya serta mempunyai tubuh yg akbar, saya tak mempunyai badan ideal bagi satu orang perempuan yg harusnya langsing,semampai,elegan & elemen menarik yang lain.
“Aku cuma mempunyai kapabilitas biar dapat bersi kukuh hidup bersama kapabilitas terbatas yg ada dalam diri ini.”

Utk memasakpun saya hanyalah satu orang chef abal-abal, saya tidak dapat menciptakan factor lain di luar memasak mie instan & telur dadar kesukaanku sendiri.
Kau yg sudah sukses merebut hati ini. Hati ini telah direbut olehmu, pasti saja tidak mau ada yg mampu merebutnya kembali. Baik itu temanku maupun periode laluku.
“Hati ini cuma milikmu.”

Kau yg senantiasa mencemburui periode laluku. Saya mempunyai periode kelamku sendiri. Jujur, disaat berjumpa denganmu saya masihlah takut utk jatuh cinta. Kisah cintaku sebelum berjumpa denganmu sungguh masihlah terasa menyakitkan dalam pikiranku. Rasa sakit itu belum hilang sepenuhnya, rasa trauma itu tetap saja membayangiku. Rasa disaat saya teramat menyayangi seorang tapi justru saya terjerembab dalam lubang yg salah.
“Karena waktu ini, yg ada cuma dirimu.”

Kau yg kuharapkan sbg calon imamku di dunia maupun akhirat kelak. Ingin kah kau menerima saya yg seperti ini? perempuan yg bawel & gugup sendiri kala berlangsung sesuatu denganmu. Perempuan yg cuma mampu merengek berlebihan sampai menangis waktu teramat rindu bertemu denganmu. Perempuan yg mempunyai segunung kekurangan yg belum kelihatan seluruh dihadapanmu.Maukah kau bersi teguh bersama saya yg begini ??


Atasi Sepatu Yg Bau Waktu Periode Hujan!
http://akilimeng.blogspot.com/2016/03/bersi-kukuh-dan-atasi-sepatu-yg-bau.html
Sepatu Anti Hujan
Sepatu yakni salah satu item fashion yg tidak jarang jadi perhatian tidak sedikit mata. Sepatu melengkapi tampilan kita supaya kelihatan lebih menawan & sopan. Tapi Sayang, di periode hujan seperti kini, sepatu kesayangan menjadi gampang basah & kepada hasilnya memunculkan bau yg tak sedap, gak banget kan dear?

Terkecuali mengganggu & menciptakan penciuman tak nyaman, sepatu yg bau ini pun bakal menciptakan rasa PD kita menjadi merosot di depan sohib & sahabat. Duh! Eits, telah, tidak butuh uring-uringan mengatasinya. Karena, anda dapat kok mengatasi masalah bau sepatu yg menjadi tidak sedap di masa hujan ini dgn solusi alami yg sudah dilansir dari page naturalremedyideas.comberikut ini! Simak, yuk!

Gunakan Baby Powder
Baby powder mempunyai tidak sedikit manfaat, salah satunya merupakan menentukan bahwa kaki anda terdeodorisasi & berbau harum. So, pakai baby powder diwaktu anda dapat menggunakan sepatu utk menghindari sepatumu berbau tak sedap.

Bekukan dalam Lemari Es
Jikalau ke3 trik di atas tak sukses mengusir aroma tak sedap dari sepatumu, coba utk membekukannya di dalam freezer lemari es anda. Membekukan sepatu di dalam lemari pendingin bakal menciptakan aroma tidak sedapnya hilang. Namun, pasti anda tak mampu memasukkannya ke dalam lemari pendingin dalam keadaan tetap basah tidak dengan kemasan. Pastikan anda mengeringkan sepatu yg basah terkena hujan, dulu membungkus sepatumu bersama plastik kedap hawa sebelum memasukkannya ke dalam freezer kulkas mu.

Islamic style a developing pattern


Gunakan Teh Hitam
Bakteri yg menempel di sepatu sebab terbawa kaki yg basah lantaran terkena hujan mampu anda singkirkan bersama memanfaatkan teh hitam. Teh hitam mengandung tannin yg teramat efektif utk membunuh bakteri dalam sepatu yg menyebabkan sepatu berbau tidak sedap.

Gunakan Baking Soda
Taburkan sedikit baking soda di dalam sepatu anda. Baking soda dapat menyerap bau tidak sedap & menciptakan sepatu kembali segar. Taburkan & diamkan dalam semalam, keesokan harinya keluarkan sisa baking soda. Dipastikan, bau tidak sedap dari sepatu anda bakal lenyap.


Nah, itulah cara-cara unik namun efektif yg mampu membantumu menghilangkan aroma tak sedap dari sepatu yg langsung basah & bau di masa hujan seperti kini. Mudah-mudahan berguna.

No comments: