Powered by Blogger.

Tampil sederhana,Bella di film terbarunya!

Tampil sederhana, inilah Bella di film terbarunya! 
http://akilimeng.blogspot.com/2016/03/tampil-sederhanabella-di-film-terbarunya.html
Artis Indonesia
Laudya Cynthia Bella miliki niat utk membagi ilmu yg dimilikinya bersama mengajar. Dia juga mesti terbang ke satu buah pemukiman terpencil di kawasan Nusa Tenggara Timur (NTT) utk memberikan pengetahuan bagi anak-anak pedalaman.

Sekelumit narasi tersebut yaitu peran baru yg dapat dilakoni mantan kekasih Chicco Jericho di film terbarunya yg berjudul Aisyah : Biarkan Kami Bersaudara.

“Aku ceritanya menjadi Ibu Guru Aisyah yg mesti mengajar di Atambua, itu daerah pedalaman di NTT,” tutur Laudya Cynthia Bella, ketika ditemui di sela reading film Aisyah : Biarkan Kami Bersaudarabeberapa ketika dulu.

Beliau bakal menjalani proses syuting film tersebut sejak mulai 2 Nopember 2015. Sewaktu sebulan, Laudya Cynthia Bella mesti beradaptasi bersama suasana permukiman yg jauh dari kata canggih atau Moderen.

“Di sanaya  nggak ada listrik sama sekali, airpun sangat sulit. Yg paling bikin saya syok, di sana panasnya itu hingga 38 derajat Celcius. Malah dapat lebih jikalau periode kemarau seperti ini,” urai dirinya.

Aisyah : Biarkan Kami Bersaudaramerupakan film paling baru garapan One Production. Pada Awal Mulanya, hunian produksi itu telah launcing dua film berjudul My Idiot Brother & Suatu Lagu buat Tuhan.

Film yg disutradarai Herwin Novianto tersebut pula dibintangi oleh jumlahnya aktor & aktris populer. Di antaranya Lydia Kandou, Ge Pamungkas, & Arie Kriting. Merk ambassador Zoya yg satu ini mengaku amat sangat gemar dikarenakan kali ini actingnya jadi guru dipedalaman & berjumpa saudara-saudara di Ntt.

Ketenangan Hidup Laudya Cynthia Bella Sesudah Berjilbab



 Rahasia Make Up Indah Nevertari, Sang Queen Of Rap
http://akilimeng.blogspot.com/2016/03/tampil-sederhanabella-di-film-terbarunya.html
Artis Indonesia
Siapa sih yg tidak kenal bersama penyanyi dgn sejuta talenta Indah Nevertari? Kerja kerasnya sudah mengambil karier bernyanyi Indah ke panggung mancanegara. Merk Ambassador Zoya yg satu ini pula disibukan dgn agenda offair di sekian banyak radio di Indonesia. Pasti saja tidak sedikit orang di belakang Indah yg memberi dukungan karirnya ini. tidak cuma keluarga & kerabat, Indah pun mempunyai fans setianya yg menyebar di seluruhnya Indonesia yg disebut Ineversal.


Ditemui di sela aktivitasnya sekian banyak dikala dulu, Indah mengaku kalau rahasia make up cantiknya selagi ini ialah memanfaatkan product zoya cosmetic. yups! Indah memang lah teramat setia dgn Zoya, katanya make up zoya itu ramah dikulit, meskipun dimanfaatkan seharian tak merusak kulit wajah.

No comments: