Powered by Blogger.

cara mewujudkan keiginan anda By Top Akilimeng

UNTUK MEWUJUDKAN KEINGINAN ANDA
Ilustrasi
Apakah ada trick buat mengubah keadaan hidup Kamu & wujudkan kemauan Kamu dgn kecepatan yg paling serentak?

YA! Pasti! Ada satu buah rahasia yg mampu menciptakan Kamu wujudkan kemauan Kamu secara yg paling cepat yg mampu Kamu bayangkan. Aku bakal sharing rahasia ini bersama Kamu kini. Sesudah Kamu menguasainya, & menerapkannya ke hidup Kamu sendiri, Kamu tidak mau mengalami Kesusahan lagi. Hidup Kamu bakal jadi suatu keajaiban. Kamu bakal dgn enteng menciptakan kesuksesan yg Kamu inginkan, Kamu akan memenuhi seluruhnya kemauan dalam hidup Kamu.

Apakah Kamu sudah siap untuk tahu apa rahasianya ini?

Seperti berikut di bawah ini yakni …
“Cara paling cepat buat wujudkan kemauan apapun merupakan berpikir, berkata & bertindak seakan-akan sudah jadi benara.”

Kalian mungkin saja sudah mendengar aspek ini dgn beraneka trik, namun Kamu tak sempat menemukan kiat buat menerapkannya ke dalam hidup Kamu sendiri. Aspek ini sebab Kamu tak sempat memikirkan dengan cara apa kuatnya itu & maka Kamu tak percaya & tak menyaksikan perlunya aksi apapun. Saat Ini aku meringankan Kamu utk membersihkan keraguan Kamu, maka Kamu bisa menggunakannya bersama keyakinan 100%, & membuahkan 100 hasil%.

Sebelum aku jalankan, aku dapat menyampaikan sekian banyak kata terhadap rencana satu buah bukti. “Kebenaran ini amat dahsyat”. Fakta ini yakni hukum universal, itu tak mampu diubah, itu mempunyai kemampuan sendiri pengorganisasian dalam ia sendiri. Tatkala Kamu mengetahui bukti, tingkat kesadaran Kamu dengan cara automatis bakal beralih, & tak dapat sempat kembali lagi. Sesudah Kamu mengetahui bukti, Kamu memang dapat berubah persepsi Kamu sendiri & Kamu bakal menonton dunia amat tidak serupa. Hidup Kamu tidak ingin sempat sama lagi. 

Seluruhnya hidup kita yaitu mencari fakta. Sekian Banyak orang yg beruntung bersama enteng mereka menemukan bukti & maka mereka mampu menikmati kehidupan yg bebas stres berdasarkan bukti. Orang lain menghabiskan semua hidup mereka berjuang & penuh tekanan, tetapi tak sempat menemukan bukti. Sebenarnya fakta itu yakni sederhana, Kamu cuma membutuhkan seorang utk memberitahu Kamu & Kamu dapat langsung mengenalinya & bertanya-tanya kenapa Kamu tak sempat memikirkan hal tersebut diawal mulanya.

Saat Ini aku dapat sharing satu buah bukti sederhana dari prinsip ini.

1. Kamu telah mempunyai apapun yg Kamu inginkan.

Kamu kemungkinan sempat mendengar bahwa “Sebelum Kalian meminta, telah diberikan terhadap Anda ”.

Apakah Kamu sempat berpikir berkaitan apa ini berarti ? Kamu barangkali berpikir bahwa ini merupakan keyakinan dari satu buah agama, tapi dari segi pandang ilmiah itu memang lah benar. Apa itu memang lah berarti yakni bahwa segala sesuatu yg Kamu inginkan atau apa yg mampu Kamu bayangkan telah ada di sektor kosmik dari seluruhnya mungkin saja sbg wujud energi. Seluruhnya alam semesta yaitu lautan agung energi. Ini berarti Kamu & aku & yg yang lain di planet ini, termasuk juga duit, hunian, mobil, atau bahkan jodoh yg ideal yg Kamu cari, ialah energi. Yg bisa jadi tak Kamu ketahui ialah bahwa energi ini bertindak atas perintah dari kecerdasan yg lebih tinggi yg mengatur semua system universal. 

Apa yg bisa saja Kamu pun tak tahu ialah bahwa Kamu yakni sektor dari kecerdasan ini, Kamu mempunyai tiap-tiap mutu kecerdasan yg lebih tinggi. Oleh lantaran itu Kamu mempunyai kebolehan utk memerintah energi tersebut. Kamu akan menciptakan sesuatu jadi nyata apa juga yg Kamu sanggup bayangkan ke luar dari lokasi energi kosmis. Ingat “Anda ialah yang membuat kehidupan Kamu sendiri” Sebab apa yg Kamu inginkan telah diberikan terhadap Kamu. Teramat masuk akal & utama utk berpikir, bicara, & bertindak seakan-akan seluruhnya kemauan Kamu telah terwujud.

2. Perasaan merupakan bahasa kecerdasan tingkat tinggi.

Lantaran Kamu merupakan sektor dari kecerdasan tingkat tinggi, kenapa Kamu tak menyaksikan fakta bahwa Kamu sedang membuat kehidupan yg Kamu inginkan ? Kenapa hidup Kamu tampaknya seperti perjuangan yg tak ada mogok ? Kenapa hidup Kamu tetap diliputi oleh rasa kecemasan & kegelisahan ? Jikalau Kamu mempunyai perasaan seperti ini, sehingga inilah jawabannya : Apa yg Kamu rasakan, Kamu menciptakannya & membuatnya nyata. Alam semesta tak akan sempat mengecewakan Kamu. Apa pula yg Kamu minta, hal tersebut dapat memberikan pada Kamu. 

Masalahnya ialah alam semesta tak berkata bahasa Inggris, atau Cina, atau bahasa lain yg dimanfaatkan oleh manusia. Tapi ada suatu bahasa universal yg dibangun ke dalam system badan kita bahkan sebelum kita dilahirkan. Bahasa ini bersifat universal & alam semesta bakal berkomunikasi dgn salah satu dari kita. Bahasa ini yaitu perasaan & emosi kita. Kami sudah berkomunikasi bersama kecerdasan yg lebih tinggi tiap-tiap detik sejak menit kita dilahirkan. Alam semesta memberikan kita bersama segala sesuatu yg kita minta cocok dgn perintah kita. Ini yaitu suatu kebodohan & penyalahgunaan dari bahasa ini dengan cara kuat yg berikan untuk kita sedemikian tidak sedikit tekanan & ketidakbahagiaan.

 Pikirkan mengenai factor ini, jikalau perasaan merupakan bahasa yg Kamu bicara dgn alam semesta, saat Kamu tertekan & merasa tak bahagia, apa yg dapat alam semesta respon ? Tak ada pilihan lain tidak hanya buat memenuhi perintah Kamu dgn memberikan Kamu lebih tidak sedikit tekanan & ketidakbahagiaan. Senantiasa dapat memuaskan Kamu.

Sekarang Ini Kamu mengerti, tak peduli seberapa menyedihkan keadaan Kamu kini, Kamu mesti mogok merasa sedih & tak bahagia, dikarenakan bila Kamu tak, Kamu menyampaikan alam semesta bahwa Kamu mau lebih tidak sedikit penderitaan & ketidakbahagiaan. Sebaliknya, “Berpikir, berkata & bertindak seakan-akan seluruh keinginan Kamu sudanh datang” . Factor ini akan memicu rasa yg serasi bersama kemauan Kamu & lewat perintah Kamu ke alam semesta & membawanya ke dalam bukti bersama teramat gampang. Alam semesta tak bakal sempat mengecewakan Kamu cuma Kamu sendiri yg lakukan. Berhati-hatilah bersama apa yg Kamu rasakan lantaran Kamu bakal menarik lebih tidak sedikit lagi berdasarkan perasaan Kamu.

3. Alam semesta dapat mengurus detil

Kini aku meminta Kamu utk “berpikir, berkata & bertindak seakan-akan kemauan Kamu telah datang”, benar ? Kamu bisa jadi tanya terhadap aku gimana Kamu bakal melakukannya.

Kamu tak butuh khawatir, Kamu dapat tahu persis bagaimanakah kepada disaat yg pas & lokasi yg sesuai. Alam semesta dapat mengurus seluruhnya rincian. Pekerjaan Kamu ialah utk memberitahu alam semesta apa yg Kamu inginkan lewat bahasa universal dari perasaan & emosi. Emosi Kamu adalah type energi dgn frekuensi tertentu. Ini dapat masuk ke bagian energi kosmis, menemukan energi yg cocok yg serasi bersama frekuensi emosi Kamu & membawanya balik ke Kamu dalam wujud buku, seseorang mentor, peluang, atau sekelompok orang yg mensupport. 

Energi ini dapat menemukan apa yg Kamu perlukan, tetapi itu merupakan tugas alam semesta & telah dipastikan oleh hukum universal tarik-menarik terhadap diwaktu Kamu mengirimkan emosi Kamu. Satu-satunya faktor yg butuh Kamu melaksanakan yaitu konsentrasi kepada kemauan hati Kamu, rasakan apa yg mesti Kamu rasakan, menonton apa yg mesti Kamu saksikan, mendengar apa yg mesti Kamu mendengar, bahkan mencium bau seperti apa yg mesti Kamu cium seandainya kemauan Kamu telah terwujud. Biarkan alam semesta mengatur seluruhnya detil.


Aku harap kini Kamu sudah menghapus keraguan Kamu. Elemen ini penting digunakan bagi Kamu buat “berpikir, berkata, & bertindak seakan-akan seluruh kemauan Kamu telah datang” benar. Ini ialah trick paling cepat utk membawanya jadi kebenaran.

No comments: