Powered by Blogger.

Ekspresi Cewek-Cewek Ini Dihujat Netizen Facebook dan Cewek Ini Rusak Pohon Sakura

Photo Bareng Patung, Ekspresi Cewek-Cewek Ini Dihujat Netizen Facebook 
Inilah ekspresi ketiga cewek
Siapa sih yg melarang selfie? Pasti nggak ada seseorang juga yg dapat melarang selfie bukan? Terlebih, gerakan yg satu ini seolah telah jadi etika salah umumnya orang di bumi ini. Nggak peduli dari remaja sampai mereka yg telah dewasa. Tapi, akhir-akhir ini selfie sendiri tampaknya telah terlanjur kebablasan. 

Gimana tak, saking kebablasannya itu terkadang para tersangka hingga lupa bersama norma-norma kesopanan. Maka mereka berekspresi berlebihan kala lakukan selfie. Misalnya saja seperti kasus perusakan taman bunga, menginjak patung budaya yg ada di wihara. Sampai baru-baru ini ada serta kasus yg menciptakan anda akan ikut beram & geregetan. 

Kasus yg sejak mulai merebak & tidak sedikit diperbincangkan di jejaring sosial ini awalnya muncul sebab suatu poto wefie tiga orang cewek dgn suatu patung budaya. Di mana dalam poto tersebut, tampak terang sekali jika diwaktu cewek itu berpose tidak layak & terkesan melecehkan diri mereka sendiri. 

Sebabnya mereka bertiga berpose dgn memegang & ada yg mencium bidang dada patung. & salah seseorang lagi malah mengacungkan jari tengah ke arah kemaluan patung yg bisa jadi gede benar-benar sengaja disimbolkan juga sebagai patung putri atau dewi era dahulu. 

Oleh Sebab Itu nggak heran jika tabiat ke-3 cewek ini pula cepat dilihat tidak layak, negatif juga tak terhadap tempatnya. Terlebih, notabene cewek-cewek tersebut tetap terbilang remaja yg selayaknya sanggup menjaga tradisi sopan & santun seperti yg semestinya. 
Inilah sebagian kecil dari komentar
Sampai sekarang juga, tetap belum ketahuan soal identitas ke-3 remaja & tempat mereka membawa gambar t ersebut. sampai kini sih, biasanya netizen makin tidak sedikit yg berkomentar & membagikan ulang photo wefie tidak beretika tersebut. Duh, kok ya masihlah ada saja remaja-remaja yg miliki kurang mempunyai tradisi begini. Gimana menurutmu? 

Baca ini juga:
Kebal Hujat, Cewek Ini Rusak Pohon Sakura di China Demi Selfie 
Cewek Ini Rusak Pohon Sakura
Siapa sih yg nggak sempat lakukan selfie? Nyaris tiap-tiap orang yg aktif memakai handphone pintar musim waktu ini tentu sempat melakukannya bukan? Oleh Karenanya nggak heran apabila nyaris tiap-tiap akun jejaring sosial akan dipenuhi bersama foto-foto selfie pribadi netizen di beraneka ragam ruangan & suasana. Seperti salah satu poto selagi liburan di area wisata atau tempat-tempat yg indah. 

Bicara soal tersangka selfie, pasti anda masihlah ingat betul bersama perusakan yg dilakukan oleh visitor di sekian banyak area wisata bukan. dimana saking maunya mendapat pose yg keren, para tersangka serta terkadang hingga lupa diri sampai merusak sarana atau tanaman disekitar area wisata. Seperti misalnya saja perusakan taman bunga Amaryllis yg sempat heboh th dulu itu. 

Oleh Sebab Itu anda serta nggak aneh lagi seandainya hingga ada negeri atau kota yg menetapkan larangan lakukan selfie di lokasi-lokasi tertentu. Tapi, bukan berarti tersangka selfie yg bandel merusak sarana dapat kapok. Lantaran, baru-baru ini di China serta ada sosok-sosok tersangka selfie yg merusak demikian, seperti dilansir lewat Shanghaiist.com. 


Kejadian di salah satu taman kota yg terletak di kawasan Nanjing ini sebenarnya benar-benar telah menarik perhatian sejak masa bunga bunga Sakura bermekaran. Maka Itu nggak heran seandainya penduduk yg telah lama menantikannya juga serentak berdatangan ke area taman itu utk mengabadikan momen yg cuma berlangsung setahun sekali itu. 

Namun tampaknya, program mengabadikan momen serta telah terlanjur kebablasan. Dikarenakan orang-orang tersangka selfie seolah berani lakukan apapun demi meraih pose yg menarik. Sejak Mulai memanjat pohon, menarik sampai merusak dahan hingga menendang-nendang biar bunga sakura berguguran sekalipun.

Pasti tingkah laku yg seperti ini serta menciptakan netizen & publik di Nanjing & seluruhnya China juga jadi beram. Namun lucunya, walau dihujat sedemikian rupa oleh mereka. Para tersangka selfie ini seperti kurang mempedulikan & tetap melaksanakan perbuatannya itu. Duh, memang kebal hujatan banget kan? Kira-kira orang seperti itu dapat kapok seandainya dijatuhi hukuman atau denda yg tidak sedikit kali ya? Macam Mana menurutmu? 

Baca ini juga:

No comments: