Powered by Blogger.

Manjakan Para Penggemar Game, YouTube Gaming Hasilnya Masuk Indonesia

Manjakan Para Penggemar Game, YouTube Gaming Hasilnya Masuk Indonesia

 Game
Game
YouTube Gaming adalah pelayanan baru milik Google yg mengizinkan para gamer berkumpul, menyaksikan live streaming, atau beraneka ragam macam elemen lain kurang lebih game. Sesudah dikenalkan di sekian banyak negeri sejak pertengahan 2015 dulu, saat ini giliran Indonesia yg memperoleh channel kusus game ini.

Pelayanan channel YouTube kusus buat para gamer ini telah dapat diakses oleh semua penduduk Indonesia terhitung mulai sejak hri Kamis, (7/4/2016), yg bisa diakses baik lewat penerapan mobile ataupun serentak dari web YouTube memanfaatkan browser Computer.

Terhadap dasarnya, “YouTube Gaming” serupa bersama “YouTube” version biasa, sebab keduanya sama-sama ialah platform video streaming yg menampilkan beraneka video. Menjadi ini bukan suatu game, tetapi lebih seperti wadah utk para gamer saling berbagi tentang trick & pedoman satu buah game.

Menurut Head of Communication Google Indonesia Putri Silalahi, pelayanan husus ini didedikasikan utk para gamer biar dapat lebih gampang menjelajahi seluruh konten gaming yg ada di YouTube. Tidak Cuma itu, channel kusus ini di lengkapi dgn feature live streaming & live chatting dgn populasi gamer lain di seluruhnya dunia.

Dgn hadirnya pelayanan ini di Indonesia, sehingga para penggemar game Indonesia dapat mengaksesnya kapanpun. Penerapan YouTube Gaming pula telah sedia di Google Play Store & App Store yg bakal didownload dengan cara free. Sementara utk costumer Computer akan mengaksesnya kepada web gaming.youtube.com lewat situs browser.

Indonesia bukan satu-satunya yg meraih feature ini, dikarenakan tidak hanya di Indonesia, negeri Asia lain pun telah sanggup menikmati pelayanan ini, seperti Hongkong, Taiwan & negeri Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand.

Baca ini juga:

No comments: