Powered by Blogger.

Penjahat Ini Selfie Lalu Sambil Menunggu Dibekuk Polisi

Penjahat Ini Selfie Lalu Sambil Menunggu Dibekuk Polisi 

Penjahat selfie
Perbuatan narsis penjahat diwaktu tertangkap terkecuali sanggup dilakukan oleh pelaku korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi di Indonesia. Di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini serta berlangsung elemen mirip. Panjahat kriminil pencurian yg telah terpepet & tinggal diciduk polisi jalankan tindakan narsis yaitu bersama jalankan poto selfie berdua diatas mobil yg dibawanya. 

Dua penjahat tersebut mengambil mobil Ford Mustang buat melepaskan diri dari kejaran polisi. Dalam aksinya, pencuri pernah nyaris menubruk bus dgn kecepatan yg teramat tinggi di higway. Perbuatan pengejaran yg dilakukan polisi pun diliput lewat laporan siaran serta-merta tv yg ikut mengabadikannya melalui camera dari helikopter yg turut membuntuti. 

Dgn sejumlah pihak yg menguber ini menciptakan dua penjahat ini sadar diri. Mereka tak kemungkinan mampu lepas demikian saja dari sorotan camera ataupun kejaran polisi. Hasilnya mereka pilih menepi & menghentikan mobilnya. Mereka lantas membawa poto selfie sembari menantikan polisi mencokoknya. Tidak Hanya itu, poto selfie itu pun diupload ke sarana sosial. 

Para penjahat terlihat seolah tak takut dgn keadaannya waktu itu. Mereka tampak serta saling tos & justru seperti sedang ada pesta geng di tei halan. Dikutip page Okezone dari Phone Ajang, factor ini menunjukkan bahwa selfie lumayan mengubah gaya hidup penduduk termasuk juga para penjahat.

Baca ini juga:

No comments: